Siaran Langsung Manchester United vs Arsenal Hari Ini, Liga Inggris Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming

- 4 September 2022, 19:10 WIB
Manchester United vs Arsenal hari ini 4 September 2022, Liga Inggris tayang di TV mana dan link live streaming tersedia di sini.
Manchester United vs Arsenal hari ini 4 September 2022, Liga Inggris tayang di TV mana dan link live streaming tersedia di sini. /Pixabay/MulaMiszczu

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung Manchester United vs Arsenal hari ini, Liga Inggris tayang di TV mana dan link live streaming tersedia di sini.

Manchester United vs Arsenal hari ini Minggu, 4 September 2022 akan tersaji di pekan keenam Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Old Trafford.

Nonton Manchester United vs Arsenal hari ini Liga Inggris 2022 bisa lewat layanan TV Online melalui akses Vidio.com dengan jam tayang 22.00 WIB.

Link live streaming Manchester United vs Arsenal hari ini Liga Inggris juga dapat ditemui diakhir artikel.

Baca Juga: Manchester United vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Line Up, Tayang TV Mana dan Link Live Streaming

Kedua tim saat ini sedang berada di trend positif, Manchester United baru saja menyapu bersih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris 2022.

Di sisi lain Arsenal tengah dalam performaa yang menawan, pasalnya akan asuh Mikel Arteta hingga saat ini belum tersentuh kekalahan.

Hasil tersebut membuat The Gunners memuncaki papan klasemen Liga Inggris 2022 dengan perolehan 15 poin.

Sementara Manchester United bertengger di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris 2022 dengan koleksi sembilan poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x