Jadwal Badminton BWF World Championship 2022 Final Hari Ini Live MNCTV Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 28 Agustus 2022, 05:06 WIB
Jadwal badminton BWF World Championship 2022 final hari ini live TV iNews jam berapa dan link live streaming.
Jadwal badminton BWF World Championship 2022 final hari ini live TV iNews jam berapa dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/ @officialinewstv

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal badminton BWF World Championship 2022 final hari ini live TV MNCTV jam berapa dan link live streaming.

Jadwal final dan link live streaming badminton BWF World Championship 2022 hari ini main jam berapa ada di sini lengkap.

Pertandingan final BWF World Championship 2022 hari ini Minggu, 28 Agustus 2022 masih digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Siaran langsung final badminton BWF World Championship 2022 bisa disaksikan di TV MNCTV mulai pukul 13.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal BWF World Championship 2022 Hari Ini di RCTI Plus dan iNews TV Gratis

Sebagai informasi Indonesia masih menyisakan 1 wakil yang akan berjuang di final BWF World Championship 2022 hari ini.

Indonesia diwakili oleh pasangan ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pertandingan keduanya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik dijadwalkan akan bermain di laga pertama hari ini.

Kemudian di final ganda putri BWF World Championship ada pasangan Cina Chen Qing Chen/Jia Yi Fan bertemu pasangan Korea Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x