Siaran Langsung BWF World Championship 2022 Perempat Final Hari Ini dan Link Live Streaming di iNews TV

- 26 Agustus 2022, 06:05 WIB
Berikut Siaran langsung BWF World Championship 2022 perempatfinal hari ini dan link live streaming di iNews TV Kejuaraan Dunia.
Berikut Siaran langsung BWF World Championship 2022 perempatfinal hari ini dan link live streaming di iNews TV Kejuaraan Dunia. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak info siaran langsung BWF World Championship 2022 perempat final hari ini dan link live streaming di iNews TV.

Pada artikel ini akan tersaji info siaran langsung pertandingan BWF World Championship 2022 babak perempatfinal.

Selain siaran langsung, juga akan hadir informasi link live streaming BWF World Championship 2022.

Adapun ajang BWF World Championship 2022 sudah memasuki babak perempat final hari ini, 26 Agustus 2022.

Tim Indonesia masih menyisakan empat wakil yakni dari sektor ganda putra dan tunggal putra. Ganda putra diwakili juara dan semifinal Kejuaraan Dunia 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Terbaru dan Jadwal Lawan Curacao FIFA Matchday September

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjumpa wakil India, sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu wakil Inggris.

Menariknya, mereka bisa bertemu di semifinal jika berhasil mengalahkan lawan-lawannya di perempatfinal BWF World Championship 2022 hari ini.

Sementara itu dari nomor tunggal putra, diwakili dua andalan Merah Putih, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x