Link Live Streaming Persija vs Persita Liga 1 2022 Malam Ini Tayang Jam Berapa dan Main di TV Mana?

- 24 Agustus 2022, 18:48 WIB
Link live streaming Persija vs Persita Liga 1 2022 malam ini, lengkap dengan informasi tayang jam berapa dan main di TV mana.
Link live streaming Persija vs Persita Liga 1 2022 malam ini, lengkap dengan informasi tayang jam berapa dan main di TV mana. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Persija vs Persita Liga 1 2022 malam ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan main di TV mana.

Duel Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, pada Rabu, 24 Agustus 2022. Laga

ini akan menjadi pertandingan penutup pekan keenam BRI Liga 1 2022-2023.

Siaran langsung pertandingan dapat disaksikan melalui TV Indosiar serta live streaming Vidio Premier, kick off pukul 20.00 WIB.

Persija dan Persita sama-sama menang di pekan sebelumnya. Persija sukses menaklukkan RANS Nusantara 3-0 melalui satu gol Hanno Behrens dan dua gol perdana Abdulla Yusuf Helal. Sedangkan, Persita meremukkan Persikabo 1973 dengan skor 5-3.

Baca Juga: LIVE Streaming Persija vs Persita di LINK INI, BRI Liga 1 Rabu 24 Agustus 2022 Kick Off Jam Berapa?

Wildan Ramdhani dan Bae Sin-Yeong masing-masing menyumbang satu gol untuk Persita di laga tersebut, sedangkan Ezequiel Vidal memborong dua. Satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Saat ini, Persija berada di urutan ke-8 klasemen dengan raihan 8 poin. Sementara Persita di posisi ke-4 dengan perolehan 12 poin.

Jika melihat dari head to head Persija Jakarta lebih diunggulkan, sebab, Macan Kemayoran mampu meraih 3 kali kemenangan dan hanya 1 kalah dari Persita dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah