Link Live Streaming Persija vs Persita BRI Liga 1 2022 Hari Ini Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio.com

- 24 Agustus 2022, 19:05 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022 hari ini dan siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com lengkap dengan prediksi susunan pemain.
Link live streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022 hari ini dan siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com lengkap dengan prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY – Informasi link live streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022 hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 nonton siaran langsung di TV mana dan jam berapa?

Laga pekan keenam BRI Liga 1 Musim 2022/2023 akan menghadirkan pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang.

Partai Persija Jakarta vs Persita di BRI Liga 1 2022 akan digelar hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga pada pukul 20:00 WIB.

Pertandingan kedua tim bisa disaksikan secara langsung melalui siaran di Indosiar dan secara live streaming melalui link di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Persita Tangerang BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa? Live Streaming

Kemenangan akan menjadi harga mati bagi Persija Jakarta supaya bisa merangsek ke papan atas BRI Liga 1 Musim 2022/2023.

Sementara itu, kemenangan juga penting bagi Pendekar Cisadane untuk menggeser posisi Borneo FC di posisi puncak klasemen sementara.

Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah telah mengantongi delapan poin hasil dari dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.

Persita Tangerang justru mampu tampil solid hingga pekan kelima dengan mengantongi hasil empat kemenangan dan satu kali kekalahan dengan poin 12.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah