LINK Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC Piala AFC Cup 2022 Zona ASEAN Tayang Kapan di TV Mana?

- 24 Agustus 2022, 18:35 WIB
 Link live streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC di Piala AFC Cup 2022 Zona ASEAN dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang di iNews TV dan RCTI+.
Link live streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC di Piala AFC Cup 2022 Zona ASEAN dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang di iNews TV dan RCTI+. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Informasi link live streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di Final Piala AFC 2022 Zona ASEAN, prediksi susunan pemain, dan informasi siaran langsung jam tayang dan disiarkan di TV mana lengkap di artikel ini.

Info mengenai jadwal FInal AFC Cup 2022 Zona ASEAN pada hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 dan siaran langsung melalui siaran TV dan link di artikel ini.

Partai final antara PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC direncanakan akan digelar di Stadion Kuala Lumpur KLFA malam nanti pada pukul 20:00 WIB.

PSM Makassar menjadi harapan terakhir Indonesia di partai final Piala AFC 2022 Zona ASEAN untuk bisa berlaga di kompetisi teratas sepak bola Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC: Prediksi, Perkiraan Line Up, dan Siaran Langsung

Skuad asuhan Bernardo Tavares melangkah ke babak final Piala AFC 2022 Zona Asean setelah berhasil mengalahkan Kedah Darul Aman di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan skor akhir 2-1.

Sayangnya, kemenangan tersebut berharga mahal karena dua pemain PSM, Yuran Fernandes dan Agung Mannan tidak bisa memperkuat laga final akibat akumulasi kartu merah.

Juku Eja harus mencari cara untuk bisa meredam permainan Kuala Lumpur City yang akan mengutamakan duet strikernya, Romel Morales dan Jordan Mintah.

Kuala Lumpur FC sendiri berhasil meraih kemenangan atas klub Vietnam, Viettel FC melalui babak adu penalti dengan skor akhir 5-6 yang digelar di Stadion Thong Nhat pada 10 Agustus kemarin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x