Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera Hari Ini BRI Liga 1 Jam Berapa? Ini Pediksi Susunan Pemain

- 13 Agustus 2022, 17:00 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera hari ini BRI Liga 1 jam berapa di TV Online, prediksi susunan pemain tersdia di sini.
Link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera hari ini BRI Liga 1 jam berapa di TV Online, prediksi susunan pemain tersdia di sini. /Tangkap layar instagram/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera hari ini BRI Liga 1 jam berapa, disertai prediksi susunan pemain tersdia di sini.

PSS Sleman akan menjamu Barito Putera hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 dalam pekan keempat BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Nonton PSS Sleman vs Barito Putera hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 BRI Liga 1 dapat disaksikan secara live streaming melalui layanan Vidio.com dengan jam kick off pukul 18.15 WIB.

Adapun link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 di BRI Liga 1 tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2022 Hari Ini Sabtu 13 Agustus

PSS Sleman hingga saat ini belum pernah menyicipi kemenangan dari tiga laga yang telah dilakoni Super Elja di BRI Liga 1 musim ini.

Sementara itu Barito Putera juga belum menemukan bentuk permainan terbaiknya bahkan anak asuh Dejan Antonic harus menelan kakalahan memalukan 0-8 pada laga perdana BRI Liga 1 saat bersua dengan Madura United.

PSS Sleman sudah pasti akan menurunkan skuad terbaiknya demi meraih kemenangan pertama dalam kompetisi BRI Liga 1 musim ini terlebih Super Elang Jawa akan bermain dihadapan para fans yang tentunya akan menambah motivasi untuk menang.

Baca Juga: Siaran Langsung PSS vs Barito Putera BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Tayang di Mana dan Main Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x