Link Live Streaming MPL ID Season 10 Hari Ini: ONIC vs RBL, dan BTR Aplha vs EVOS MLBB Mulai Jam Berapa?

- 13 Agustus 2022, 15:00 WIB
Link live streaming MPL ID Season 10 atau S10 hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 regular season, ada ONIC vs RBL dan BTR Alpha vs EVOS Legends MLBB mulai main jam berapa?
Link live streaming MPL ID Season 10 atau S10 hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 regular season, ada ONIC vs RBL dan BTR Alpha vs EVOS Legends MLBB mulai main jam berapa? /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming MPL ID Season 10 atau S10 hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 regular season, ada ONIC vs RBL dan BTR Alpha vs EVOS Legends MLBB mulai main jam berapa?

Hari kedua regular season MPL ID Season 10 pekan pertama Sabtu, 13 Agustus 2022 menampilkan tiga pertandingan dan saksikan melalui link live streaming.

Siang ini Alter Ego berhadapan Geek Fam mulai pukul 13.00 WIB. Selain itu ada juga ONIC Esport vs RBL Zion dan BTR Alpha vs EVOS Legends.

Menjadi pertandingan pertama di MPL ID Season 10 seperti Alter Ego, ONIC Esport dan EVOS Legends tentu menjadi laga yang ditunggu sore ini.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID Season 10 Hari Ini 13 Agustus 2022: Bigetron Alpha vs Evos Legends Jam Berapa?

Terlebih ONIC Esport dan EVOS Legends yang baru saja mendatangkan roster anyar asal Filipina patut ditonton laga pertama mereka di MPL ID Season 10.

ONIC Esport dijadwalkan akan melawan Rebellion Zion pukul 15.30 WIB sedangkan BTR Alpha vs EVOS Legend dijadwalkan bermain pukul 18.00 WIB.

Roster baru ONIC Esport yaitu Kairi diprediksi akan diturunkan untuk melengkapi Juggler dan akan berduet dengan Sanz di Midlaner.

Sedangkan di susu RBL Zion yang akan menjadi lawan ONIC Esport sore ini diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh setelah kemarin kalah dari BTR Alpha 2-0.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x