Jadwal MPL ID S10 Jumat 12 Agustus 2022 dan Link Live Streaming RRQ Hoshi vs Geek Fam dan BTR Alpha vs RBL

- 12 Agustus 2022, 09:30 WIB
Jadwal MPL ID S10 Week I Day I Jumat, 12 Agustus 2022 dan link live streaming pertandingan antara RRQ Hoshi vs Geek Fam dan Bigetron Alpha vs Rebellion Zion.
Jadwal MPL ID S10 Week I Day I Jumat, 12 Agustus 2022 dan link live streaming pertandingan antara RRQ Hoshi vs Geek Fam dan Bigetron Alpha vs Rebellion Zion. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak informasi jadwal pertandingan MPL ID Season 10 Week I Day I yang akan digelar pada hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022 dengan pertandingan antara RRQ Hoshi vs Geek Fam dan Rebellion Zion vs Bigetron Alpha dan link live streaming di bagian bawah artikel ini.

MPL ID (Mobile Legends Professional League Indonesia) Season 10 resmi akan dibuka pada hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022 pada pukul 15:00 WIB.

Delapan tim E-Sports akan beradu strategi dan kemampuan dalam kompetisi tertinggi Mobile Legends di region Indonesia tersebut.

Mereka di antaranya Alter Ego Esports, Aura Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, Rebellion Zion, RRQ Hoshi akan memperebutkan trofi MPL ID S10.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 2022 Mulai Besok 12 Agustus 2022, Ada RRQ Hoshi vs GEEK FAM Jam Berapa dan Link Live di Sini

Dalam hari pertama, MPL ID S10 akan menyajikan dua pertandingan antara empat tim E-Sports Mobile Legends yang bisa dinikmati melalui link live streaming di artikel ini.

Pertandingan pertama MPL ID S10 akan dibuka dengan laga antara RRQ Hoshi vs Geek Fam yang akan digelar pada pukul 15:00 WIB.

RRQ Hoshi yang berstatus juara bertahan akan melawan Geek Fam yang baru saja kedatangan pemain asal ONIC PH, Baloyskie.

Jika melihat dari statistik kedua tim di musim lalu, RRQ Hoshi bisa jadi akan memenangkan pertandingan nanti sore tanpa perlu bekerja keras.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x