Jadwal Bola Malam Ini, Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Piala Super Eropa 2022: Tayang di TV Mana?

- 10 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal bola malam ini Piala Super Eropa Real Madrid vs Eintracht Frankfurt.
Ilustrasi - Jadwal bola malam ini Piala Super Eropa Real Madrid vs Eintracht Frankfurt. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui jadwal bola malam ini, salah satunya laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt dalam Piala Super Eropa lengkap penjelasan bakal tayang di TV mana nantinya.

Salah satu pertandingan yang akan hadir dalam jadwal bola malam ini akan mempertemukan antara Real Madrid menghadapi lawannya yaitu Eintracht Frankfurt.

Laga antara Real Madrid vs Eintracht Frankfurt nantinya akan diselenggarakan di Olympiastadion dan akan memulai kick off tanda dimulainya pertandingan pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan yang mempertemukan antara Real Madrid vs Eintracht Frankfurt dalam jadwal bola malam ini tersebut diketahui merupakan laga dalam Piala Super Eropa yang akan hadir.

Baca Juga: Jadwal Konser BLACKPINK Born Pink World Tour Lengkap di Jakarta Bulan Apa? Harga Tiket dan Kapan Bisa Beli

Piala Super Eropa sendiri merupakan ajang turnamen yang mempertemukan antara tim yang telah menjuarai UEFA Champions League pada musim sebelumnya yang akan bertemu dengan juara Europa League musim sebelumnya.

Seperti yang diketahui bahwa Real Madrid merupakan juara dari kompetisi UEFA Champions League 2021/2022 sedangkan Eintracht Frankfurt sukses meraih trofi Europa League musim yang lalu.

Kesuksesan Real Madrid dalam merengkuh gelar UEFA Champions League atau UCL musim lalu setelah skuad Carlo Ancelloti menaklukkan Liverpool pada laga final dengan skor 1-0.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt sukses mengunci gelar UEL pada musim lalu setelah pada laga puncak atau final sukses menang atas Rangers melalui adu tendangan penalti.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022: Prediksi Skor, H2H dan Live TV SCTV

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x