LINK Live Streaming PSM Makassar vs Kedah FC Hari Ini Semifinal AFC Cup Zona ASEAN Siaran Langsung di iNewsTV

- 9 Agustus 2022, 17:00 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Kedah FC hari ini 9 Agustus semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN siaran langsung di iNewsTV jam 18.00 WIB.
Link live streaming PSM Makassar vs Kedah FC hari ini 9 Agustus semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN siaran langsung di iNewsTV jam 18.00 WIB. /Instagram.com@inews_sports

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSM Makassar vs Kedah FC hari ini semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN siaran langsung di iNewsTV.

PSM Makassar vs Kedah FC hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 akan terjadi dalam jadwal semifinal AFC Cup zona ASEAN yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Duel PSM Makassar vs Kedah FC hari ini semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN disiarkan secara langsung oleh iNewsTV pada pukul 18.00 WIB.

Anda juga dapat nonton PSM Makassar vs Kedah FC hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 melalui link live streaming yang terdapat diakhir artikel ini.

Baca Juga: PSM Makassar vs Kedah FC Hari Ini 9 Agustus, Piala AFC Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

PSM Makassar dan Kedah Darul Aman FC sama-sama berhasil melaju ke babak semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN dengan berstatus sebagai juara grup.

Skuad Juku Eja sendiri mengawali kompetisi BRI Liga 1 dengan hasil yang cukup memuaskan, usai raihan dua kemenangan dan satu kali hasil imbang, membuat PSM Makassar belum mencicipi kekalahan hingga pekan ketiga.

Sementara itu Kedah FC yang saat ini berada di papan tengah klasemen Liga Super Malaysia, menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Di semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN ini akan menjadi pertemuan pertama antara PSM Makassar dan Kedah FC, dengan demikian duel ini akan mengawali head to head keduanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x