Jadwal Jam Tayang MotoGP Inggris 7 Agustus 2022 Trans7 Malam Ini & Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung

- 7 Agustus 2022, 06:36 WIB
Link live streaming MotoGP hari ini, klasemen atau standings MotoGP Inggris, dan jadwal jam tayang MotoGP di Trans 7.
Link live streaming MotoGP hari ini, klasemen atau standings MotoGP Inggris, dan jadwal jam tayang MotoGP di Trans 7. /REUTERS/LISI NIESNER

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming MotoGP hari ini, klasemen atau standings MotoGP Inggris, dan jadwal jam tayang MotoGP di Trans 7.

Simak jadwal jam tayang MotoGP Inggris 2022 di Trans7 malam ini Minggu 7 Agustus 2022, berikut link live streaming nonton siaran langsung race.

Pebalap Yamaha Fabio Quartararo mencatatkan waktu tercepat pada hari pertama sesi latihan bebas Grand Prix Inggris setelah mencetak 1:58,946 di FP2.

Sang pemuncak klasemen sementara mengalahkan juara dunia 2020 Joan Mir dari tim Suzuki dengan margin 0,154 detik, di saat Maverick Vinales membawa Aprilia ke tiga besar di Sirkuit Silverstone.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Pebalap yang merasakan manisnya podium teratas di Silverstone tahun lalu itu akan berupaya mendapatkan posisi start terdepan karena ia bakal menjalani balapan dengan penalti long lap, yang merupakan hukuman dari steward menyusul insiden yang melibatkan Espargaro di balapan seri ke-11 di Assen, Belanda.

Di sesi latihan pagi, dua Ducati menguasai slot teratas, yaitu Johann Zarco dan Francesco Bagnaia.

Akan tetapi sang pebalap Italia terlempar dari peringkat sepuluh besar catatan gabungan kedua sesi latihan dan bakal berjuang di FP3 demi tempat langsung ke Q2.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x