Link Live Streaming Indonesia vs Singapura Piala AFF U16 Malam Ini 3 Agustus 2022, Kick Off Jam Berapa di Mana

- 3 Agustus 2022, 19:15 WIB
Link live steraming Piala AFF U16 Indonesia vs Singapura malam hari ini Rabu,3 Agustus 2022.
Link live steraming Piala AFF U16 Indonesia vs Singapura malam hari ini Rabu,3 Agustus 2022. /Twitter/@PSSI

BERITA DIY - Dapatkan tautan link live streaming laga timnas Indonesia kontra Singapura di Piala AFF U16 2022 hari ini Rabu, 3 Agustus 2022. Simak waktu kick off dan ditayangkan di mana.

Timnas Indonesia U16 akan hadapi Singapura pada laga kedua Piala AFF U16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY 2022 malam hari ini.

Kick off dijadwalkan pukul 20.00 WIB dan pertandingan ini bakal disiarkan langsung di saluran TV Indosiar juga bisa ditonton live streaming di Vidio.com.

Link live streaming Indonesia vs Singapura malam ini tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs Singapura Piala AFF U16 2022 Hari Ini Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Perjumpaan kesebelasan pada laga pertama Indonesia berhasil tekuk Filipina dengan skor 2-0. Berkat hal it Indonesia menempati posisi ke-2 klasmen grup A di bawah Vietnam.

Kalau skuad Garuda Muda ingin rebut tiket semifinal pertemuan dengan Singapura malam hari ini wajib tuai tiga poin atas The Lions.

Prediksi susunan timnas Indonesia U16 kontra Singapura:

Timnas Indonesia (4-3-3): Andrika Fathir Rachman; Rizdjar Nuviat Subagia, Sulthan Zaky Pramana, Muhammad Iqbal Gwijangge, Habil Akbar; Muhammad Kafiatur Rizky, Muhammad Narendra Tegar Islami, Achmad Zidan Arrosyid; Muhammad Nabil Asyura, Arkhan Kaka, Arjuna Tri Wahyudi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x