Link Live Streaming Arsenal vs Sevilla Final Emirates Cup 2022 Hari Ini Gratis di iNews TV dan RCTI Plus

- 30 Juli 2022, 17:30 WIB
Informasi link live streaming Arsenal vs Sevilla di final Emirates Cup 2022 hari ini, Sabtu, 30 Juli gratis di iNews TV dan RCTI Plus.
Informasi link live streaming Arsenal vs Sevilla di final Emirates Cup 2022 hari ini, Sabtu, 30 Juli gratis di iNews TV dan RCTI Plus. /Tangkap layar Instagram.com/@rctiplussofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arsenal vs Sevilla final Emirates Cup 2022 hari ini gratis di iNews TV dan RCTI Plus.

Arsenal akan bentrok dengan Sevilla untuk memperebutkan gelar juara Emirates Cup 2022 pada hari ini, Sabtu, 30 Juli di Stadion Emirates, London, Inggris.

Pertandingan antara Arsenal vs Sevilla dapat disaksikan secara gratis di iNews TV dan RCTI Plus pada jam tayang pukul 18.30 WIB.

Tersedia link live streaming Arsenal vs Sevilla di akhir artikel ini yang bisa diakses untuk nonton jalannya pertandingan final Emirates Cup 2022.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Sevilla Emirates Cup 2022 Malam Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming iNews TV GRATIS

Emirates Cup merupakan kompetisi pra musim yang telah bergulir sejak tahun 2007 dan diikuti oleh empat tim dari negara berbeda.

Arsenal tercatat sebagai tim tersukses di gelaran Emirates Cup karena sudah lima kali menjadi juara.

Kompetisi ini terakhir kali digelar tahun 2019 silam dimana Lyon keluar sebagai juara usai kalahkan Arsenal 2-1 di final.

Sedikit berbeda dengan sebelumnya, Emirates Cup 2022 hanya diikuti oleh dua peserta yakni Arsenal dan Sevilla yang akan saling berebut gelar juara hari ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x