Jadwal dan Link Live Streaming Pro Futsal League, Sabtu 30 Juli 2022: Ada Pendekar United vs Kancil BBK

- 30 Juli 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal link live streaming Pro Futsal League hari ini.
Ilustrasi - Ketahui jadwal link live streaming Pro Futsal League hari ini. /pixabay/Kai_NITEandDAY

BERITA DIY - Inilah jadwal dan link live streaming pertandingan Pro Futsal League pada Sabtu 30 Juli 2022 atau hari ini, simak jam berapa laga antara Pendekar United vs Kancil KBB.

Pertandingan dalam ajang Pro Futsal League akan kembali dihelat pada hari ini, dan mempertemukan sejumlah tim yang akan berlaga guna meraih kemenangan dan memperbaiki klasemen sementara.

Kali ini Pro Futsal League yang akan digelar pada hari ini rencananya akan berlangsung di Gor Universitas Negeri Yogyakarta atau Gor UNY sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Berbagai pertandingan dalam jadwal Pro Futsal League 2022 pada hari ini nantinya dapat disaksikan secara langsung maupun dengan menggunakan layanan link live streaming yang akan hadir.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League Hari Ini 24 Juli 2022 Sadakata FC vs Black Steel di RCTI Plus Gratis

Dalam jadwal resmi yang telah rilis, setidaknya terdapat 5 pertandingan yang akan digelar dalam Pro Futsal League pada hari ini yang akan mempertemukan masing-masing tim.

Pada jadwal hari ini tersebut diketahui bahwa nantinya terdapat 2 pertandingan dari tim futsal putra, sedangkan 3 pertandingan lain adalah yang akan digelar dalam laga futsal putri.

Salah satu laga yang yang akan berlangsung pada hari ini dan cukup menarik untuk diikuti adalah antara Pendekar United yang akan berhadapan dengan Kancil BBK mulai pada pukul 14.00 WIB.

Sedangkan pada laga putri salah satu yang juga akan berlangsung pada hari ini tersebut rencananya akan menghadirkan pertandingan antara Persiba Female menghadapi Puti Sumsel.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League 2022 Hari Ini 24 Juli 2022 di RCTI+ Ada Pendekat United dan Black Steel

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x