Link Nonton Pertandingan Real Madrid vs Club America Pramusim 2022: Jam Tayang dan Prediksi Susunan Pemain

- 27 Juli 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi - Nonton pertandingan Real Madrid vs Club America pramusim 2022 melalui link nonton live streaming dalam artikel ini.
Ilustrasi - Nonton pertandingan Real Madrid vs Club America pramusim 2022 melalui link nonton live streaming dalam artikel ini. /Pixabay/jorono

BERITA DIY- Simak link nonton pertandingan Real Madrid vs Club America pramusim 2022 lengkap dengan jam tayang, prediksi susunan pemain, dan daftar pertandingan terakhir.

Laga uji coba pramusim 2022 antara Real Madrid vs Club America akan berlangsung hari ini Rabu, 27 Juli 2022.

Laga Real Madrid melawan Club America dijadwalkan akan tayang pukul 09.30 WIB. Pertandingan ini akan diadakan di Orico Park San Francisco Stadion.

Bagi Real Madrid pertandingan melawan Club America ini merupakan laga uji coba kedua. Laga uji coba Real Madrid yang pertama berlangsung pada Minggu, 24 Juli 2022 menelan kekalahan saat melawan Barcelona dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Barcelona vs Juventus Hari Ini 27 Juli 2022, Siaran Langsung Pramusim Jam Berapa?

Sedangkan Club America pertandingan melawan Real Madrid ini merupakan laga yang ketiga. Dua laga sebelumnya Club America melawan Manchester City dan Chelsea.

Pertandingan uji coba Real Madrid vs Club America dapat ditonton secara live streaming Soccer Channel yang bisa diakses melalui Vision+.

Link nonton pertandingan Real Madrid vs Club America tayang pukul 09.30 WIB melalui Vision+ ada dalam artikel ini.

Laga yang akan berlangsung hari ini Rabu, 27 Juli 2022 merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Sebelumnya Real Madrid dan Club America belum pernah bertanding dalam ajang resmi dan uji coba manapun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah