LINK Live Streaming Man Utd vs Aston Villa Hari Ini Jadwal Pre Season Uji Coba Disiarkan Langsung di TV Mana?

- 23 Juli 2022, 15:20 WIB
Link live streaming MU vs Aston Villa hari ini Sabtu, 23 Juli 2022, jadwal Pre Season Manchester United uji coba disiarkan langsung di mana?
Link live streaming MU vs Aston Villa hari ini Sabtu, 23 Juli 2022, jadwal Pre Season Manchester United uji coba disiarkan langsung di mana? /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming MU vs Aston Villa hari ini Sabtu, 23 Juli 2022, jadwal Pre Season Manchester United uji coba disiarkan langsung di mana?

Informasi prediksi line up MU vs Aston Villa dari jadwal Manchester United tour Pre Season uji coba dan link live streaming di sini.

Pertandingan Manchester United (MU) vs Aston Villa uji coba Pre Season Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Optus, Australia Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 16.45 WIB.

Pertandingan weekend Pre Season antara MU vs Aston Villa sore ini sayangnya tidak disiarkan TV lokal namun masih bisa nonton di MUTV.

Baca Juga: Jadwal MU vs Aston Villa Pamusim 2022 Hari Ini 23 Juli: Jam Berapa, Tayang di Mana, Link Live Streaming TV Apa

Link live streaming pertandingan MU vs Aston Villa uji coba Pre Season hari ini bisa didapatkan pada artikel berikut.

Sebagai informasi, Manchester United atau MU memang sedang mulai meracik kembali skuad mereka salah satunya dengan tandem trio penyerang Martial, Sancho dan Rashford.

Meski hanya laga uji coba beberapa pertandingan yang diselesaikan Manchester United dengan ketiga penyerang ini cukup efektif.

Sedangkan Aston Villa juga terlihat masih meraba taktik terbaik guna menatap musim depan Liga Inggris 2022/2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x