Link Beli Tiket Bali United vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 pada 23 Juli 2022: Berapa Harga yang Dijual?

- 22 Juli 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi - Cara beli tiket Bali United vs Persija Jakarta di link aplikasi beserta harga tiket BRI Liga 1.
Ilustrasi - Cara beli tiket Bali United vs Persija Jakarta di link aplikasi beserta harga tiket BRI Liga 1. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Inilah link beli tiket Bali United vs Persija Jakarta dalam pertandingan BRI Liga 1 pada 23 Juli 2022 lengkap dengan berapa harga yang dijual.

Pekan pertama dalam pertandingan BRI Liga 1 sesuai dengan jadwal yang telah dirilis PT LIB rencananya akan memulai pertandingan pada Sabtu 23 Juli 2022 mendatang.

Salah satu pertandingan yang akan hadir dalam BRI Liga 1 pekan pertama tersebut akan menghadirkan Big Match antara Bali United yang akan menjamu tamunya yaitu Persija Jakarta.

Pertandingan Bali United berhadapan dengan Persija Jakarta tersebut rencananya akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan memulai kick off pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Harga Tiket PSS Sleman vs PSM Makassar Putaran Pertama BRI Liga 1 Lengkap Link dan Cara Beli

Laga Bali United vs Persija Jakarta ini seperti yang diketahui dapat dihadiri oleh pendukung kedua kesebelasan atau dengan kata lain dapat dihadiri oleh penonton di stadion nantinya.

Sehingga bagi pendukung masing-masing dapat melakukan proses beli tiket pertandingan Bali United vs Persija dengan terlebih dahulu masuk ke dalam aplikasi menggunakan link resmi.

Pertandingan antara Bali United vs Persiija Jakarta menjadi pertandingan yang menarik untuk diikuti pasalnya keduanya diketahui memiliki sejumlah pemain yang berkualitas.

Dari sisi Bali United, pada musim ini berhasil mendatangkan sejumlah pemain terbaru yaitu seperti Ramdhani Lestaluhu, Ardi Idrus, Novri Setiawan, Hendra Adi Bayauw, Jajang Mulyana, dan Muhammad Ridho.

Sedangkan Persija Jakarta juga merekrut sejumlah pemain asing berkualitas seperti Ondrej Kudela, Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan yang terbaru adalah Abdulla Yusuf Helal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah