Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Chelsea vs Charlotte FC Hari Ini Laga Uji Coba, Nonton Gratis di Sini

- 21 Juli 2022, 06:25 WIB
Sedang berlangsung pertandingan dan link live streaming Chelsea vs Charlotte FC hari ini Kamis, 21 Juli 2022 uji coba nonton siaran langsung
Sedang berlangsung pertandingan dan link live streaming Chelsea vs Charlotte FC hari ini Kamis, 21 Juli 2022 uji coba nonton siaran langsung /Instagram.com/ @charlottefc

BERITA DIY - Berikut informasi sedang berlangsung pertandingan dan link live streaming Chelsea vs Charlotte FC hari ini Kamis, 21 Juli 2022 uji coba nonton siaran langsung gratis di sini.

Pertandingan uji coba hari ini antara Chelsea vs Charlotte FC pramusim sedang berlangsung di Stadion Bank of America, North Carolina, Amerika Serikat.

Chelsea vs Charlotte FC di laga uji coba persahabatan ini sudah dimulai sejak pukul 06.00 WIB saksikan sekarang.

Siaran langsung dari jadwal pertandingan Chelsea vs Charlotte FC hari ini bisa disaksikan live TV O Channel dan live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Pramusim Arsenal vs Orlando City, Siaran Langsung Tayang TV Online Hari Ini 21 Juli 2022

Link live streaming gratis pertandingan Chelsea vs Charlotte FC pagi ini akan dibagikan pada akhir artikel.

Kedua tim baik Chelsea ataupun Charlotte FC sebelumnya belum pernah bertemu di kompetisi mana pun, sehingga laga uji coba ini merupakan yang pertama.

Uji coba terbaru dari Chelsea di juga melawan klub dari Amerika Serikat, mereka berhasil menang atas club America 2-1 di Las Vegas Minggu, 12 Juli 2022.

Patut ditunggu ialah dua rekrutan baru Chelsea yaitu Kalidou Koulibaly dan Raheem Sterling akankah dimainkan pagi ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x