Link Live Streaming Liga Futsal Profesional Indonesia Nonton Siaran Langsung RCTI Hari Ini, 17 Juli 2022

- 17 Juli 2022, 13:03 WIB
Link live streaming Liga Futsal Profesional pada hari ini, 17 Juli 2022 yang akan disiarkan di RCTI lengkap dengan klasemen futsal putra.
Link live streaming Liga Futsal Profesional pada hari ini, 17 Juli 2022 yang akan disiarkan di RCTI lengkap dengan klasemen futsal putra. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY – Berikut link live streaming Liga Futsal Profesional pada hari ini, 17 Juli 2022 yang akan disiarkan di RCTI lengkap dengan klasemen futsal putra.

Pertandingan hari ini, akan menjalankan tiga laga, yakni satu laga futsal putra IPC Pelindo vs Vamos FC Mataram, dan dua laga futsal putri yang mempertemukan antara Persiba Female vs Kebumen Angels dan Netic FC vs Putri Sumsel.

Ketiga laga di Liga Futsal Profesional akan disiarkan langsung di RCTI Plus, untuk link live streaming bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Semua pertandingan akan digelar di Gor UNY, Yogyakarta. Laga pembuka akan mempertemukan Persiba Female vs Kebumen Angels pada pukul 12:00 WIB. Kemudian dilanjutkan Netic FC vs Putri Sumsel pada pukul 14:00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Singapore Open 2022 Final Hari Ini Jam Tayang Wakil Indonesia di Siaran Langsung iNews TV

Laga terakhir pada hari ini akan ditutup oleh futsal putra yang mempertemukan antara IPC Pelindo vs Vamos FC Mataram.

Saat ini, klasemen Liga Futsal Profesional 2022 kelompok putera dipimpin oleh Black Steel, dengan perolehan 47 poin. Black Steel unggul jauh atas pesaing terdekatnya, Bintang Timur (36 poin) dan Cosmo JNE (36 poin).

Sementara itu, puncak klasemen Liga Futsal Profesional 2022 kelompok putri dikuasai oleh Pusaka Angels. Dengan perolehan angka 21 poin, dan unggul jauh atas pesaing-pesaingnya, Pusaka telah dipastikan merebut titel juara.

Persiba FC pantas mendapatkan sorotan lebih karena mampu bersaing dengan tim tangguh Pusaka Angels yang duduk di puncak klasemen Liga Futsal Profesional Putri 2021. Namun, Kebumen United tak bisa dianggap remeh. Mereka jelas berambisi ingin menang demi naik ke posisi yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x