Jadwal Semifinal Singapore Open 2022 Hari Ini, Pertandingan Mulai 13.00 WIB: Tayang Siaran Langsung di Mana?

- 16 Juli 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal semifinal Singapore Open 2022 link live streaming siaran langsung wakil Indonesia.
Ilustrasi - Simak jadwal semifinal Singapore Open 2022 link live streaming siaran langsung wakil Indonesia. /UNSPLASH/Salman Hossain Saif

BERITA DIY - Ini jadwal semifinal Singapore Open 2022 pertandingan wakil Indonesia yang mulai pada pukul 13.00 WIB lengkap dengan tayang dan siaran langsung di mana.

Babak semifinal Singapore Open 2022 akan dihelat dan menghadirkan sejumlah pertandingan pada hari ini yang rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB mendatang.

Dalam babak semifinal Singapore Open 2022 kali ini terdapat 6 wakil Indonesia yang nantinya akan hadir dan melangsungkan pertandingan dalam 2 lapangan yang disediakan.

Dari 6 wakil Indonesia yang akan bertanding, setidaknya terdapat 2 nomor yang nantinya akan dipastikan terdapat wakil Indonesia pada babak final Singapore Open 2022.

Baca Juga: LINK Live Streaming Singapore Open 2022 Hari Ini 15 Juli Siaran Langsung Perempat Final BWF di iNews TV GRATIS

Pasalnya pada babak semifinal Singapore Open 2022 hari ini tersebut, akan menghadikan wakil Indonesia yang akan saling berhadapan dan memperebutkan tiket ke babak final.

Adanya pertandingan yang akan mempertemukan masing-masing wakil Indonesia tersebut akan terjadi dalam 2 laga pada nomor ganda putra di semifinal Singapore Open 2022 hari ini.

Pada pertandingan perdana nomor ganda putra semifinal Singapore Open 2022 hari ini akan bertemu Leo Rolly Carnando berpasangan dengan Daniel Marthin betemu dengan Mohammad Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Sedangkan pertandingan lain yang juga akan hadir dalam semifinal ganda putra semifinal Singapore Open 2022 yaitu dengan pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Link Live Streaming Singapore Open 2022 Hari Ini di iNews TV, Ini Jadwal Wakil Indonesia Main Jam Berapa

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah