Jadwal Malaysia Master 2022: Mulai Tayang Kapan, Hasil Drawing Wakil Indonesia dan Siaran Langsung di TV Mana

- 4 Juli 2022, 12:43 WIB
Ilustrasi -Jadwal tayang Malaysia Master 2022 lengkap dengan hasil drawing.
Ilustrasi -Jadwal tayang Malaysia Master 2022 lengkap dengan hasil drawing. /UNSPLASH/Salman Hossain Saif

BERITA DIY – Berikut informasi lengkap pelaksanaan Malaysia Masters 2022 mulai tayang kapan, hasil drawing, dan siaran langsung di TV mana.

Setelah gelaran Malaysia Open 2022, kini para atlet badminton Indonesia akan siap berlaga dalam gelaran Malaysia Master 2022 yang akan digelar minggu ini.

Gelaran Malaysia Master 2022 merupakan rangkaian dari BWF World Tour Super 500 yang setara dengan setara dengan gelaran Indodnesia Master 2022.

Malaysia Master 2022 akan mulai berlangsung pada Selasa, 5 Juli 2022 hingga Minggu, 10 Juli 2022 bertempat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Bulutangkis Bulan Juli 2022 Setelah Malaysia Open 2022: Wakil Indonesia Main Tanggal Berapa?

Indonesia ikut mengirimkan lima wakil untuk kategori tunggal putera, empat wakil untuk kategori tunggal puteri, empat wakil untuk tim ganda putra, empat wakil untuk tim ganda puteri, dan enam wakil untuk tim ganda campuran.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Chistie akan kembali berlaga di Malaysia Master, begitu pula dengan Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani dan Putri Kusuma Wardani.

Ganda Puteri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti yang baru saja meraih gelar juara Malaysia Open juga akan kembali bertanding di Malaysia Master 2022.

Meskipun hasil drawing sudah keluar namun bisa saja beberapa atlet yang terdaftar di bawah ini tidak mengikuti pertandingan Malaysia Master 2022 karena beberapa alasan seperti kondisi fisik.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x