Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia yang Main, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

- 29 Juni 2022, 06:15 WIB
Ahsan dan Hendra. Jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, daftar wakil Indonesia yang bermain, tayang di TV mana dan jam berapa?
Ahsan dan Hendra. Jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, daftar wakil Indonesia yang bermain, tayang di TV mana dan jam berapa? /ANTARA/Sigid Kurniawan

BERITA DIY - Simak jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, Rabu, 29 Juni 2022, daftar wakil Indonesia yang bermain, tayang di TV mana dan jam berapa?

Hari ke-2 Malaysia Open 2022 akan berlangsung hari ini, Rabu, 29 Juni 2022 mulai pukul 09:00 WIB d Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada hari ini, Malaysia Open 2022 masih akan memainkan babak 32 besar dari sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Keseruan ajang Malaysia Open dan penampilan yang dinantikan dari para wakil Indonesia membuat banyak yang mencari informasi apakah ajang BWF Super 750 ini tayang di TV nasional atau tidak.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini, Live TV Mana dan Jam Berapa? Ini Daftar Wakil Indonesia Tanpa The Minions

Namun sebelum itu, ketahui daftar wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini. Pada ganda putra, finalis All England 2022, Hendra Setiawan/Moh Ahsan dan Bagas Maulana/Muh Shohibul Fikri akan turun gelanggang.

The Daddies-julukan Ahsan/Hendra- hadapi wakil China, Ren Xiang/Tan Qiang, sementara Bagas/Fikri bersua wakil Jerman, Jones/Jan.

Berikut jadwal wakil Indonesia di Malaysia Open 2022 hari ini:

Men Single: Shesar Hiren Rhustavito (INA) vs Rasmus Gemke (DEN)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x