LINK Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United Hari Ini, Piala Presiden 2022 Siaran Langsung di TV Jam Berapa?

- 27 Juni 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi link live streaming PSS Sleman vs Dewa United hari ini, Piala Presiden 2022 siaran langsung di TV jam berapa.
Ilustrasi link live streaming PSS Sleman vs Dewa United hari ini, Piala Presiden 2022 siaran langsung di TV jam berapa. /instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Dewa United hari ini, Piala Presiden 2022 siaran langsung di TV jam berapa.

Piala Presiden 2022 hari ini akan menyajikan laga dari Grup A antara PSS Sleman vs Dewa United yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Laga PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022 dijadwalkan hari ini Senin, 27 juni 2022 serta akan tayang di TV Indosiar jam 16.00 WIB atau dapat Anda saksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

PSS Sleman saat ini berada di tempat kedua klasemen Grup A Piala Presiden dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022 Hari Ini di Indosiar, Ini Prediksi Skor!

Sementara Dewa United sendiri saat ini berada di peringkat ke empat klasemen Grup A Piala Presiden 2022 dengan raihan dua poin dari dua kali imbang dan satu kekalahan.

Kedua tim masih sama-sama berpeluang untuk dapat lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 kendati harus tergantung dengan hasil dari laga Grup A lainnya yakni, Persis Solo vs Persita Tangerang.

PSS Sleman wajib menang jika ingin meneruskan langkahnya ke babak 8 besar Piala Presiden 2022, menemani PSIS Semarang yang berstatus sebagai juara Grup A.

Di sisi lain Dewa United juga harus menang serta berharap Persita Tangerang kalah dari Persis Solo jika ingin terus melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x