LINK Live Streaming PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 Siaran Langsung Hari Ini Tayang Jam Berapa

- 27 Juni 2022, 18:05 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022, siaran langsung hari ini tayang TV jam berapa?
Link live streaming PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022, siaran langsung hari ini tayang TV jam berapa? /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022, siaran langsung hari ini tayang TV jam berapa?

Informasi jadwal PSM Makassar hari ini Senin, 27 Juni 2022 akan melanjutkan perjuangannya di AFC Cup 2022.

Pada jadwal AFC Cup 2022 hari ini PSM Makassar akan menghadapi Tampines Rovers di Stadion KLFA, Malaysia kick off pukul 19.00 WIB.

Untuk siaran langsung TV pertandingan PSM Makassar vs Tampines Rovers hari ini disiarkan melalui TV iNews dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Piala AFC Cup 2022 Hari Ini, 27 Juni Live TV Mana? Visakha FC vs Bali United dan Tampines Rovers vs PSM

Link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Tampines Rovers jadwa AFC 2022 hari ini bisa didapat pada akhir artikel.

Tim asal Indonesia PSM Makassar yang akan menghadapi Tampines Rovers dengan modal kurang baik, setelah sebelumnya hanya bermain imbang melawan Kuala Lumpur City FC.

Hal ini membuat PSM Makassar wajib menang dan mendapat poin penuh ketika melawan Tampines Rovers hari ini di penyisihan grup AFC Cup 2022.

Jika hasil kurang bagus diterima PSM Makassar bahkan hingga kalah, maka mereka harus pulang lebih dulu dari gelaran AFC Cup 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x