Link Live Streaming Trans 7 dan Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2022: Pole Position dan Starting Grid

- 26 Juni 2022, 16:52 WIB
Berikut link live streaming MotoGP Belanda 2022 beserta hasil kualifikasi, pole position dan starting grid.
Berikut link live streaming MotoGP Belanda 2022 beserta hasil kualifikasi, pole position dan starting grid. /REUTERS/LISI NIESNER

BERITA DIY - Simak hasil kualifikasi MotoGP Belanda 2022 atau starting grid termasuk pole position dan link live streaming balapan gratis di Trans 7 hari ini, Minggu, 26 Juni 2022.

Berikut hasil kualifikasi MotoGP Belanda 2022 yang menjadi acuan starting grid dan pole position. Orang juga bisa menyaksikan melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel.

Seperti biasa, penggemar balapan bisa mendapat link live streaming MotoGP Belanda 2022 yang disiarkan langsung oleh Trans 7 hari ini. Ada hasil kualifikasi yang akan menampilkan siapa pole position.

MotoGP Belanda 2022 diselenggatakan di Sirkuit Assen yang memiliki total lintasan sepanjang 4,5 kilometer, terdiri dari 487 meter trek lurus dan 18 tikungan.

Baca Juga: LINK Live Streaming MotoGP Belanda 2022 Hari Ini 26 Juni: Mulai Balapan Jam Berapa Siaran Langsung di Trans7

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh akun Instagram @motogp, Francesco Bagnaia menempati pole position dengan torehan waktu 1:31.504.

Selanjutnya pebalap Quartararo menempati posisi kedua disusul oleh Jorge Martin, Marco Bezzechi dan Alex Espargaro dalam jajaran lima terdepan.

Jack Miller harus puas pada posisi ke-6. Berturut-turut, nomor 7, 8, dan 9 ditempati oleh Johann Zarco, Miguel Oliveira, dan Alex Rins.

Sementara Brad Binder, Maverick Vinales, Takaaki Nakagami mengisi posisi ke-10, 11, dan 12 berurut-turut.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Belanda Hari Ini Trans7 Gratis, Simak Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Malam Ini

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x