Jadwal MSC Hari Ini 19 Juni 2022: Grand Final RRQ Hoshi vs RSG PH Jam Berapa, Link Live Streaming di Sini

- 19 Juni 2022, 09:43 WIB
Jadwal MSC hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 Grand Final RRQ Hoshi vs RSG PH jam berapa dan link live streaming gratis
Jadwal MSC hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 Grand Final RRQ Hoshi vs RSG PH jam berapa dan link live streaming gratis /Instagram.com/@teamrrq

BERITA DIY - Jadwal MSC hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 ada Grand Final antara RRQ Hoshi vs RSG PH. Simak info jam berapa dan link live streaming di sini.

Kejuaraan Mobile Legends Bang Bangs (MLBB) Asia tenggara atau MSC 2022 memasuki babak akhir atau Grand Final dan mempertemukan wakil Indonesia dengan Filipina.

Wakil Indonesia, RRQ Hoshi akan melawan RSG PH dari Filipina di Grand Final MSC 2022 hari ini. Banyak yang menanyakan laga ini akan dimulai pada jam berapa.

Pertandingan Grand Final Bracket antara keduanya akan dimulai pada pukul 16:00 WIB dan bisa disakskan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP 2022, Lengkap dengan Klasemen Terbaru Hari Ini, 19 Juni 2022

Pada aga sebelumnya, RRQ Hoshi juga menang melawan RSG PH dengan skor 3-1. RSQ PH kemudian melawan OMEGA dengan skor 3-2 dan bisa melaju ke babak Grand Final hari ini.

Sebagai informasi, pemenang dari pertandingan esport bergengsi ini akan mendapatkan hadiah total sebesar US$300.000 atau setara dengan Rp4,3 miliar.

Sebelum berlaga k Grand Final, kedua tim sudah menjalan babak Group Stage dan Playoff terlebih dahulu.

MSC 2022 ini diikuti oleh sebilan negara dari Asia Tenggara, yakni Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, Laos, Vietnam, dan Thailand.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x