Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu 19 Juni 2022: Saksikan Bima S, Idola Cilik 2022, dan Film After Married

- 19 Juni 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal TV RCTI hari ini Minggu, 19 Juni 2022: ada Bima S, Idola Cilik dan film After Married.
Ilustrasi - Jadwal TV RCTI hari ini Minggu, 19 Juni 2022: ada Bima S, Idola Cilik dan film After Married. /UNSPLASH/@glenncarstenspeters

BERITA DIY – Saksikan program kartun Bima S, Idola Cilik 2022 dan film After Married hari ini Minggu, 19 Juni 2022. Simak jam tayang dan program lain yang akan tayang hari ini dalam jadwal TV RCTI hari ini.

Hari Minggu ini seperti biasa, banyak program spesial yang akan tayang mulai dari pagi hingga malam hari. Program acara yang tayang hari ini tidak akan tayang pada hari biasa lainnya.

Dimulai dari program Mukjizat Itu Nyata yang sudah tayang pagi hari tadi, dilanjutkan dengan program Go Spot dan Rudi & Sahabat.

Selain itu, pagi hari ini juga tayang program kartun anak kesukaan putra-putri Indonesia, Doraemon Spesial, Kiko dan Bima S.

Baca Juga: Jadwal MSC 2022 Hari Ini Grand Final RRQ Hoshi vs RSG PH Jam Berapa, Prakiraan Roster, dan Link Live Streaming

Menjelang siang hari, program Barista akan tayang memberikan informasi terbaru dari dunia selebriti. Kemudian dilanjutkan dengan program Seputar iNews Siang.

Program Idola Cilik 2022 juga akan tetap tayang seperti biasa pada siang hari ini. Tak hanya itu saja, siang ini juga akan tayang film After Married.

Deretan sinetron TV RCTI akan tayang seperti biasa hari ini, mulai dari Tukang Ojek Pengkolan dan Aku Jatuh Cinta pada sore menjelang malam hari.

Kemudian inetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik pada malam harinya. Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Minggu, 18 Juni  2022, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x