LINK Live Streaming Jerman vs Inggris Malam Ini 8 Juni Nonton Siaran Langsung UEFA Nations League di TV Online

- 8 Juni 2022, 00:30 WIB
Ilustrasi link live streaming Jerman vs Inggris malam ini 8 Juni nonton siaran langsung UEFA Nations League di TV Online.
Ilustrasi link live streaming Jerman vs Inggris malam ini 8 Juni nonton siaran langsung UEFA Nations League di TV Online. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Berikut link live streaming Jerman vs Inggris malam ini 8 Juni nonton siaran langsung UEFA Nations League di TV Online.

Jerman akan berhadapan dengan Inggris dalam laga fase grup Liga Negara atau UEFA Nations League 2022 pada malam ini Rabu, 8 Juni 2022 di Stadion Allianz Arena.

Informasi laga Jerman vs Inggris malam ini di fase grup UEFA Nations League 2022 serta link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: UEFA Nations League Jerman vs Inggris Malam Ini: Jadwal Tayang Liga Nasional di Mana dan Link Live Streaming

Saat ini pemuncak klasemen grup A3 UEFA Nations League 2022 masih kuasai oleh Hungaria dengan raihan 3 poin dari kemenangan 1-0 atas Inggris di laga pembuka.

Sementara Jerman berada di peringkat dua klasemen usai bermain imbang kontara Italia, di sisi lain Inggris berada di dasar kasemen UEFA Nations League usai kalah 0-1 dari Hungaria.

Pertemuan terakhir Jerma dan Inggris terjadi pada tahun 2021 dimana Inggris sukses mengalahkan Jerman dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jerman vs Inggris EUFA Nations League A 2022/23: Jadwal Tayang, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

Berikut head to head Jerman vs Inggris:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah