Link Live Streaming Uber Cup 2022 Hari Ini, Indonesia vs Jerman: Siapa Saja Line Up Pemain yang Tampil?

- 10 Mei 2022, 08:00 WIB
 Ilustrasi - Susunan line up pemain dan link live streaming Uber Cup, siaran langsung Indonesia vs Jerman.
Ilustrasi - Susunan line up pemain dan link live streaming Uber Cup, siaran langsung Indonesia vs Jerman. /PIXABAY/anncapictures

BERITA DIY - Berikut merupakan daftar line up pemain Indonesia yang akan tampil dalam Uber Cup hari ini menghadapi Jerman lengkap dengan link live streaming siaran langsung.

Pertandingan dalam Uber Cup hari ini akan menghadirkan penampilan tim Indonesia yang akan berhadapan dengan Jerman yang akan memulai pertandingan yaitu pada pukul 09.00 WIB.

Berbagai pertandingan dalam Uber Cup yang akan melibatkan antara tim Indonesia menghadapi tim Jerman tersebut nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang hadir dalam link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Badminton Piala Uber Cup Tim Putri Indonesia 10 Mei 2022 Lawan Jerman, Link Live Streaming Jam Berapa?

Indonesia diketahui telah melakukan persiapan secara serius dalam menghadapi tim Jerman pada jadwal Uber Cup yang akan berlangsung pada hari ini tersebut guna meraih kemenangan.

Pasalnya dari rilis resmi yang dilakukan, diketahui bahwa susunan line up pemain yang akan tampil dan dihadirkan oleh Indonesia saat menghadapi Jerman ini tak mengalami perubahan.

Skuad atau line up pemain yang akan hadir dalam Indonesia vs Jerman ini merupakan susunan skuad yang berhasil meraih kemenangan mutlak pada laga perdana Uber Cup lalu.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming Piala Thomas dan Uber Cup 2022 Timnas Indonesia Siaran Langsung RCTI Vision Gratis

Pada laga perdana Uber Cup yang dilakoni pada Minggu 8 Mei 2022 lalu, tim Uber Indonesia diketahui berhasil meraih kemenangan dengan mengandaskan perlawanan Perancis dengan skor 5-0.

Kemenangan tim Uber Indonesia ini diraih oleh seluruh skuad dalam line up pemain pada saat itu yang terdiri dari 2 ganda putri dan juga 2 tunggal putri yang tampil mengesankan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x