Link Live Streaming Arema vs RANS Malam Ini Siaran Langsung Indosiar dan Vidio, Nonton Gratis di Sini

- 7 Juni 2022, 18:30 WIB
Link live streaming Arema vs Rans siaran langsung Indosiar dan Vidio untuk nonton gratis malam ini, Selasa, 7 Juni 2022.
Link live streaming Arema vs Rans siaran langsung Indosiar dan Vidio untuk nonton gratis malam ini, Selasa, 7 Juni 2022. /Instagaram.com/@aremaofficial

BERITA DIY - Link live streaming Arema vs Rans malam ini siaran langsung Indosiar dan Vidio untuk nonton gratis tersedia di sini.

Malam ini, Selasa, 7 Juni 2022, Arema FC akan menjamu tim dari Cilegon, RANS Nusantara FC pada laga persahabatan ujicoba pramusim sebelum Piala Presiden 2022 dan Liga 1.

Pertandinga Arema vs RANS malam ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang dan bisa disaksikan oleh penonton.

Penonton yang ingin menyaksikan langsung laga SIngo Edan vs The Phoenix bisa membeli tiket secara online di loket.com dengan harga Rp40 ribu, Rp100 ribu, atau Rp150 ribu.

Baca Juga: Jadwal Arema vs RANS Hari Ini di Indosiar Jam Berapa, Harga Tiket, Cara Pesan Online, Link Live Streaming

Pertandingan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Masyarakat yang tidak bisa menonton dari stadion maupun televisi bisa nonton gratis melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Pada BRI Liga 1 2021/2022 lalu, Arema FC mampu mengoleksi 65 poin dari 34 pertandingan dan berada di urutan ke-4 klasemen akhir.

Klub yang dipimpin oleh Crazy Rich Malang Juragan99, Gilang Widya Pramana ini termasuk salah satu tim elit yang disegani oleh klub lain.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x