Jadwal Terbaru PSS Sleman vs Bali United Jadi Digelar Kapan? Informasi Tempat Beli Tiket Masuk di Mana Saja

- 4 Juni 2022, 13:00 WIB
Ketahui update jadwal terbaru dan tempat beli tiket uji coba PSS Sleman vs Bali United.
Ketahui update jadwal terbaru dan tempat beli tiket uji coba PSS Sleman vs Bali United. /instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Simak kabar terbaru jadwal pertandingan PSS Sleman vs Bali United apakah jadi digelar dan kapan akan berlangsung beserta infomasi tempat untu beli tiket.

Akun resmi Twitter PSS Sleman yaitu @PSSleman, secara resmi mengumumkan mengenai informasi terbaru terkait dengan jadwal pertandingan yang akan berlangsung melawan Bali United.

Melalui akun resmi tersebut, diketahui bahwa jadwal pertandingan antara PSS Sleman yang akan menghadapi Bali United dalam gelaran partai uji coba dipastikan akan digelar.

Baca Juga: Update Laga PSS Sleman vs Bali United: Tak Jadi Batal, Pertandingan akan Digelar! Cek Jadwal Terbaru

Dalam unggahan tersebut, laga antara PSS Sleman vs Bali United akan digelar sesuai dengan tempat yang telah dijadwalkan yaitu di markas Super Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo.

Meski demikian, mengenai informasi lebih lanjut pihak PSS Sleman memastikan akan memberingan penjelasan mengenai kapan pertandingan digelar melalui akun resminya pada 14.00 WIB.

Dengan kepastian yang diberikan terkait dengan laga antara PSS Sleman vs Bali United tersebut, memastikan bahwa kabar bahwa pertandingan batal digelar tersebut pun tidak berlaku.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman vs Bali United Malam Ini yang Semula BATAL Akhirnya Tetap Dilaksanakan, Cek Info di Sini

Mengingat beberapa waktu sebelumnya melalui akun Instagram @PSSleman, disebutkan bahwa pertandingan antara PSS Sleman vs Bali United dikabarkan batal untuk digelar.

Pada unggahan tersebut disebutkan bahwa batalnya pertandingan antara PSS Sleman menghadapi Bali United tersebut disebabkan mengenai tidak dikeluarkannya izin menggelar laga dari pihak keamanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah