Link Live Streaming Liverpool Vs Wolves Malam Ini, 22 Mei 2022: The Wanderers Bawa Ambisi Perbaiki Tren?

- 22 Mei 2022, 21:40 WIB
Ilustrasi link live streaming Liverpool vs Wolves di Mola TV hari ini, Minggu, 22 Mei 2022 di Liga Premier Inggris.
Ilustrasi link live streaming Liverpool vs Wolves di Mola TV hari ini, Minggu, 22 Mei 2022 di Liga Premier Inggris. /PIXABAY/@kelvinstuttard

BERITA DIY - Link live streaming Liverpool vs Wolves di Liga Premier Inggris musim 2021/2022 akan tayang hari ini, Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB. Simak link live streaming The Reds kontra The Wanderers malam ini dengan link yang dapat diakses di akhir artikel.

Pertandingan Liverpool vs Wolves di final Liga Premier Inggris akan berlangsung di Stadion Anfield kandang Liverpool dan dipimpin oleh wasit Anthony Taylor pada hari Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB malam hari.

Kedua kesebelasan akan saling adu kuat untuk memenangkan pertandingan dan membawa nama tim melenggang memperbaiki penilaian.

Baca Juga: Update Klasemen Perolehan Medali SEA Games, Minggu 22 Mei 2022: Indonesia Tambah Emas dari Voli dan Basket!

Pada pertemuan head to head kedua tim sebelumnya di pekan 15, Wolves kalah di Stadion Molineux dengan poin gol 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan Liverpool vs Wolves sebelumnya tercipta di menit ke-90 dari tendangan Divock Origin.

Posisi aman berada di pihak Liverpool yang tak perlu bersusah payah karena berada di papan atas bersama Manchester City. Sementara, Wolves harus membayar lebih dengan peringkatnya saat ini yang berada di peringkat 8 klasemen.

Kini, Wolves harus bertandang ke kandang Liverpool usai mode liburan pasca finis di peringkat 8 dan tidak berkesempatan lolos ke Liga Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 Hari Ini: Prediksi Line Up, Jadwal Tayang, H2H

Pertandingan Liverpool vs Wolves kali ini akan menjadi ajang bagi tim bernama Wolverhampton Wanderers FC untuk memperbaikin tren lima pertandingan terakhir yang mengantongi tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x