Link Live Streaming dan Jam Tayang Persebaya vs Persis Solo Sore Ini Minggu 22 Mei 2022, Tonton Lewat Sini

- 22 Mei 2022, 14:18 WIB
Link Live Streaming dan Jam Tayang Persebaya vs Persis Solo Sore Ini Minggu 22 Mei 2022, Tonton Lewat Sini.
Link Live Streaming dan Jam Tayang Persebaya vs Persis Solo Sore Ini Minggu 22 Mei 2022, Tonton Lewat Sini. /instagram.com/@surabayafans.27

BERITA DIY - Berikut tersedia link live steraming dan jam tayang laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo sore hari ini Minggu, 22 Mei 2022. Tonton pertandingan live lewat link live streaming yang tertaut dalam artikel ini.

Persebaya Surabaya akan bersua Persis Solo dalam laga uji coba jelang musim 2022/2023. Berjumpa dalam tajuk Surabaya 729 Game, permainan keduanya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo sore ini pukul 16.00 WIB.

Laga persahabatan ini juga jadi awal dimulainya lagi kursi supporter terisi kembali, sehingga bisa menjadi pengobat rindu bagi para supporter.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Wolves Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris, Tonton via Live Streaming di Sini

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam SEA Games 2022 Bola Voli Hari Ini 22 Mei 2022 Tayang di MNCTV

Suppporter dari kedua pihak kubu yang bertanding, Bonek dan Pasoepati dibolehkan menyaksikan langsung pertandingan Persebaya vs Persis Solo setelah dua tahun vakum akibat pandemi.

Tiket nonton langsung dari Stadion Bung Tomo beberapa waktu lalu sudah terjual secara online malalui situs Loket.com sejak Minggu, 15 Mei 2022.

Namun tak perlu risau bagi suporter yang tidak kebagian tiket nonton laga Persebaya vs Persis sore hari ini atau sedang berada di luar Kota Surabaya, pentonton masih bisa mengikuti jalannya pertandingan melalui live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Final Basket SEA Games 2022 Hari Ini, 22 Mei di YouTube

Baca Juga: Jadwal Final Thailand Open 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Fajar Rian Main Jam Berapa? Link Streaming di Sini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x