Sedang Berlangsung Final Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia vs Thailand, Klik Link Live Streaming di iNews TV

- 18 Mei 2022, 13:09 WIB
Berikut jadwal dan link siaran langsung final bulu tangkis beregu putri  Indonesia vs Thailand di iNews TV,
Berikut jadwal dan link siaran langsung final bulu tangkis beregu putri Indonesia vs Thailand di iNews TV, /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming siaran langsung final bulu tangkis beregu putri antara Indonesia vs Thailand pada gelaran SEA Games 2022 di RCTI Plus iNews TV.

Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia berhasil melaju ke final dan akan bertemu Thailand hari ini, Rabu, 18 Mei 2022. Klik link live streaming yang tersemat di akhir artikel.

Pada semi final cabang olahraga (cabor) bulu tangkis nomor beregu putri, Indonesia berhasil melibas tuan rumah Vietnam 3-1 dan kini harus menghadapi tim kuat Thailand.

Baca Juga: Link Live Streaming SEA Games 2022 Mobile Legends Indonesia vs Vietnam MLBB Hari Ini 18 Mei Tayang di Mana

Pada babak semi final, Indonesia lebih dulu tertinggal karena kekalahan Gergoria Mariska Tunjung atas Thuy Linh Nguyen dengan skor 21-14 17-21 16-21.

Untungnya kekalahan pertandingan pertama dibalas oleh ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melalui 2 gim langsung dan skor telak 21-3 21-9.

Putri Kusuma Wardani sukses meneruskan kemenangan usai menghabisi Thi Trang Vu dengan perjuangan 3 gim. Dengan begitu, skor untuk tim beregu putri, Indonesia berbalik unggul 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Mobile Legends SEA Games 2022 Hari Ini, Timnas Indonesia vs Vietnam Main Jam Berapa?

Tak berlangsung lama, ganda putri Indonesia Febby V. Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto memastikan tiket final untuk Garuda dengan skor 21-13 21-14.

Pada babak final bulutangkis beregu putri, Indonesia dihadapkan lawan yang kuat yakni Thailand untuk merebut medali emas.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x