Link Live Streaming Futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand Perebutan Medali Emas Siaran Langsung di MNCTV

- 18 Mei 2022, 12:40 WIB
Link live streaming futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand perebutan medali emas siaran langsung di MNCTV.
Link live streaming futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand perebutan medali emas siaran langsung di MNCTV. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut link live streaming futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand perebutan medali emas siaran langsung di MNCTV.

Timnas futsal Indonesia akan berhadapan dengan Thailand dalam pertandingan perebutan medali emas futsal SEA Games 2022 di Stadion Ha Nam Gymnasium, Vietnam.

Laga timnas futsal Indonesia vs Thailand dalam perebutan emas SEA Games 2022 dijadwalkan akan berlangsung hari ini pukul 13.00 WIB dan siaran langsung di MNCTV atau Anda dapat menyaksikan jalannya pertandingan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Perebutan Emas Futsal SEA Games 2022: Timnas Indonesia vs Thailand Jam Berapa Main?

Kemenangan melawan Malaysia di pertandingan sebelumnya sudah memastikan timnas futsal Indonesia minimal mendapat perunggu cabang olahraga futsal SEA Games 2022. Namun tentunya target utama dari timnas futsal Indonesia adalah meraih medali emas.

Cabang olahraga futsal SEA Games 2022 hanya diikuti oleh lima peserta yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Myanmar.

Perlu diketahui futsal SEA Games 2022 menggunakan format round robin dimana setiap negara akan bertemu masing-masing satu kali.

Baca Juga: Jam Tayang Final Futsal Indonesia vs Thailand Siang Ini: 3 Link Live Streaming dan Siaran Langsung MNCTV

Saat ini timnas futsal Indonesai berada di peringkat satu klasemen futsal SEA Games 2022, sedangkan Thailand berada di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x