Sedang Tayang! Futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini, Tonton Link Live Streaming MNCTV di Sini

- 18 Mei 2022, 11:50 WIB
Sedang tayang pertandingan futsal SEA Games 2022 antara Indonesia vs Thailand hari ini yang dapat disaksikan melalui link live streaming
Sedang tayang pertandingan futsal SEA Games 2022 antara Indonesia vs Thailand hari ini yang dapat disaksikan melalui link live streaming /Instagram @federasifutsal_id/

BERITA DIY - Sedang tayang pertandingan futsal SEA Games 2022 antara Indonesia vs Thailand hari ini yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Perjuangan Timnas futsal Indonesia mendapatkan medali emas SEA Games 2022 akan ditentukan saat melawan Thailand hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 pukul 13:00 WIB.

Pertandingan futsal putra Indonesia vs Thailand SEA Games 2022 ini dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV dan dapat disaksikan secara live streaming melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Thailand Semifinal Sepak Bola SEA Games 2022 Main Kapan dan Link Live Streaming

 

Indonesia wajib meraih kemenangan atas Thailand jika ingin meraih medali emas SEA Games 2022. Saat ini, Evan Soumilena dan kolega sudah dipastikan mendapatkan medali di ajang dua tahunan ASEAN ini.

Kemenangan atas Malaysia 3-0 pada Senin kemarin, memastikan Indonesia setidaknya akan mendapatkan medali perunggu. 

Indonesia menyisakan satu laga melawan raksasa Thailand untuk memastikan medali apa yang akan diraih di ajang SEA Games 2022 kali ini dan juga masih menunggu hasil di laga lain.

Baca Juga: Jadwal MLBB SEA Games 2022 Pertandingan Mobile Legends, Kapan Mulai, Daftar Roster dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x