Link Live Streaming Mobile Legends SEA Games 2022 Hari Ini, Timnas Indonesia vs Vietnam Main Jam Berapa?

- 18 Mei 2022, 12:55 WIB
Siaran langsung Mobile Legends ML SEA Games 2022 hari ini, Timnas Indonesia vs Vietnam dan Singapura main jam berapa serta tayang di link live streaming di MPL ID.
Siaran langsung Mobile Legends ML SEA Games 2022 hari ini, Timnas Indonesia vs Vietnam dan Singapura main jam berapa serta tayang di link live streaming di MPL ID. /Instagram.com/@teamrrq

BERITA DIY - Simak link live streaming Mobile Legends SEA Games 2022 Timnas Indonesia lawan Vietnam dan Singapura pada siang hari ini.

Pertandingan SEA Games 2022 Mobile Legends ML Timnas Indonesia bisa disaksikan melalui dua link live streaming di akhir artikel.

Jadwal hari pertama SEA Games 2022 Mobile Legends ML hanya dapat disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand Perebutan Medali Emas Siaran Langsung di MNCTV

Sementara laga perdana Timnas Indonesia di SEA Games 2022 Mobile Legends akan melawan Vietnam pada pukul 14.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming.

Setelah itu, Timnas Indonesia akan langsung bermain kembali menghadapi Singapura pada pukul 15.30 WIB pada pertandingan kedua SEA Games 2022 Mobile Legends.

Perjuangan Timnas Indonesia di SEA Games 2022 ML akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming di kanal YouTube MPL ID dan Mobile Legends Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini, Siaran Langsung Langsung MNCTV

Sebagai informasi, Timnas Indonesia tergabung di Grup B SEA Games cabor Esports Mobile Legends bersama Singapura dan tuan rumah Vietnam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x