Sedang Tayang! Indonesia vs Thailand Final Badminton Beregu Putri SEA Games, Tonton via Live Streaming di Sini

- 18 Mei 2022, 12:25 WIB
Saat ini sedang Tayang! Final badminton beregu putri SEA Games antara Indonesia vs Thailand, tonton via live streaming iNews TV di sini.
Saat ini sedang Tayang! Final badminton beregu putri SEA Games antara Indonesia vs Thailand, tonton via live streaming iNews TV di sini. /ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU/ANTARA FOTO/Zabur Karuru

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan final badminton beregu putri SEA Games 2022 antara Indonesia vs Thailand, siaran langsung di iNews TV dan juga bisa ditonton via link live streaming berikut ini.

Tim putri Indonesia akan bertemu lawan kuat, Thailand dalam final badminton nomor beregu putri SEA Games 2022 hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 pukul 13:00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Thailand dapat disaksikan melalui live streaming iNews TV yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Perebutan Emas Futsal SEA Games 2022: Timnas Indonesia vs Thailand Jam Berapa Main?

Dalam susunan pemain yang diturunkan melawan Thailand di final SEA Games 2022 hari ini, tidak ada nama Gregoria Mariska Tunjung. Tunggal pertama pun diberikan kepada Putri Kusuma Wardani yang akan hadapi Pornpawee Chocuwong peringkat 10 dunia.

Sementara tunggal kedua diisi Stephanie Widjaja dan tunggal ketiga ditempati Saifi Rizka.

Pada sektor ganda putri, tak ada perubahan. Apriyani Rahayu masih akan berduet dengan Siti Fadia Silva, sedangkan ganda kedua, Febby Valencia berpasangan dengan Ribka Sugiarto.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Badminton SEA Games 2022 Hari Ini: Indonesia vs Thailand Siaran Langsung di iNews TV

Berikut susunan pemain Indonesia vs Thailand final beregu putri SEA Games 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x