Final Bulutangkis SEA Games Hari Ini: Indonesia vs Thailand Jam Berapa dan Live Streaming di Mana?

- 18 Mei 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi Pertandingan, jadwal Indonesia vs Thailand final badminton SEA Games 2022 hari ini jam berapa dan live streaming di mana.
Ilustrasi Pertandingan, jadwal Indonesia vs Thailand final badminton SEA Games 2022 hari ini jam berapa dan live streaming di mana. /Tangkap layar instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Ketahui jadwal Indonesia vs Thailand final badminton SEA Games 2022 hari ini jam berapa dan live streaming di mana dalam artikel ini.

Hari ini, Rabu 18 Mei 2022 tim bulutangkis putri Indonesia akan menjalani laga final di SEA Games 2022.

Laga final bulutangkis putri Indonesia vs Thailand akan digelar di Lapangan 1 Bac Gymnasium, Vietnam dan tayang pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Hari Ini: Indonesia vs Thailand di Final Badminton Putri, Main Jam Berapa, Live di Mana?

Tim bulu tangkis putri Indonesia melaju ke final setelah pada laga semifinal sebelumnya berhasil menumbangkan tim tuan rumah Vietnam.

Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan dengan skor akhir 3-1, kemenangan itu diraih melalui ganda putri, tunggal putri, dan ganda putri kedua.

Nama pebulutangkis yang berhasil menghantarkan Indonesia ke final adalah Apriyana Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ganda putri pertama dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto di ganda putri kedua.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Putri Indonesia vs Thailand Hari Ini 18 Mei Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Sementara untuk tunggal putri pertama Gregoria Mariska harus kalah dari Nguyen Thuy Ling dan berhasil dibalaskan oleh tunggal putri kedua Putri Kusuma Wardani.

Berikut hasil lengkap semifinal SEA Games cabor bulutangkis beregu putri Indonesia vs Vietnam:

- Gregoria M Tunjung vs Thuy Linh Nguyen: 21-14, 17-21, 16-21

- Apriani Rahayu/Siti F Silva Ramadhanti vs Pham Thi Knanh/Van Anh Than: 21-3, 21-9

- Putri Kusuma Wardani vs Thi Trang Vu: 21-19, 16-21, 21-15

- Febby V Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto vs Thi Hoai Do/Nhu Thao Pham: 21-13. 21-14

Baca Juga: Jadwal Final Badminton SEA Games 2022: Hari Ini 18 Mei Tim Bulutangkis Indonesia vs Thailand Main Jam Berapa?

Tim bulutangkis putri Thailand berhasil melaju ke final SEA Games 2022 setelah menumbangkan Singapura dengan skor akhir 3-0.

Sebagai informasi bahwa tim bulutangkis Indonesia dan Thailand pernah bertemu di final SEA Games 2019 lalu dan tim Indonesia harus puas meraih medali perak setelah kalah 1-3.

Untuk Anda yang sedang di luar rumah, bisa mengikuti pertandingan final bulutangkis Indonesia vs Thailand melalui live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Semifinal Badminton SEA Games 2022 Hari Ini Siaran Langsung iNews TV

Live streaming pertandingan final bulutangkis Indonesia vs Thailand bisa Anda saksikan melalui link dibawah ini

LINK LIVE STREAMING

Laga yang akan berlangsung hari ini Rabu, 18 Mei 2022 pukul 13.00 WIB juga akan disiarkan langsung di stasiun iNews TV.

Baca Juga: Sesaat Lagi! Semifinal Badminton Putri SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, Tonton via Link Live Streaming Ini

Demikian informasi jadwal Indonesia vs Thailand final badminton SEA Games 2022 hari ini jam berapa dan live streaming di mana.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x