Link Siaran Langsung Futsal Indonesia vs Thailand SEA Games 2022 d RCTI Plus MNCTV, Main Jam Berapa?

- 18 Mei 2022, 11:13 WIB
Berikut jadwal siaran langsung futsal Indonesia vs Thailand di SEA Games 2022 beserta link live streaming di MNCTV.
Berikut jadwal siaran langsung futsal Indonesia vs Thailand di SEA Games 2022 beserta link live streaming di MNCTV. /Tangkap layar instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak link nongon siaran langsung futsal antara Indonesia vs Thailand pada ajang SEA Games 2022 di RCTI Plus - MNCTV, Timnas main jam berapa?

Perhelatan SEA Games 2022 semakin seru, salah satu cabang olahraga (cabor) yang tayang hari ini, Rabu. 18 Mei 2022 adalah futsal antara Indonesia vs Thailand yang dapat disaksikan melalui siaran langsung TV onlien RCTI Plus.

Masyarakat Tanah Air bisa menyaksikan siaran kangsung futsal yang melibatkan Indonesia vs Thailand SEA Games 2022 via link live streaming RCTI Plus - MNCTV. Saksikan punggawa Garuda berjuang untuk mendapatkan medali emas.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini: Indonesia Main Jam Berapa, Siaran Langsung di TV Mana, dan Link Live Skor

Timnas futsal Indonesia tampil mentereng selama pagelaran SEA Games 2022. Pasalnya anak didik Mohammad Hashemzadeh saat ini berada di puncak klasemen dengan perolehan 7 poin dari 3 perrandingan.

Pada laga pembuka, Indonesia menahan imbang tuan rumah Vietnam 1-1 setelah tertinggal lebih dahulu pada babak pertama 1-0.

Laga selanjutnya kontra Myanmar, Garuda mengamuk dengan melibas Myanmar 6-0 tanpa balas yang menjadi kemenangan pertama bagi Merah Putih.

Baca Juga: Indonesia vs Thailand Semifinal Sepakbola SEA Games 2022: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming

Tak puas menghacurkan Myanmar, Firman Ardiansyah dan rekan-rekan kembali merebut poin penuh usai mempermalukan Malaysia 3-0.

Dengan hasil tersebut, Indonesia saat ini berada di puncak klasemen. Namun posisi Garuda dibayang-bayangi oleh Thailand yang berhasil mengumpulkan 6 poin.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x