Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Semifinal Badminton SEA Games 2022 Hari Ini Siaran Langsung iNews TV

- 17 Mei 2022, 08:15 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam semifinal badminton SEA Games 2022 hari ini siaran langsung di iNews TV.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam semifinal badminton SEA Games 2022 hari ini siaran langsung di iNews TV. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut link live streaming Indonesia vs Vietnam semifinal badminton SEA Games 2022 hari ini siaran langsung di iNews TV.

Hari ini Selasa, 17 Mei 2022 tim bulutangkis beregu putri Indonesia akan berhadapan melawan tuan Vietnam dalam pertandingan semifinal cabang olahraga badminton SEA Games 2022.

Pertandingan tim bulutangkis beregu putri Indonesia vs Vietnam dijadwalkan akan berlangsung hari ini pukul 09.00 WIB di Lapangan 1 Bacqiang Gymnasium.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Badminton SEA Games 2022 Hari Ini: Indonesia vs Vietnam Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana

Siaran langsung di iNews TV atau dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel ini.

Perlu diketahui tim bulutangkis beregu putri Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal badminton SEA Games 2022 usai mendapat bye dan langsung masuk semifinal tanpa harus bertanding terlebih dahulu.

Sementara Vietnam berhasil lolos ke semifinal badminton SEA Games 2022 usai mengalahkan Malaysia 3-1 di babak perempatfinal kemarin.

Baca Juga: Link Live Streaming Tim Putri Indonesia vs Vietnam, Semifinal SEA Games 2021: Line Up Pemain Lengkap Hari Ini

Sebagai informasi, tim bulutangkis beregu putra Indonesia juga akan menjalani pertandingan semifinal SEA Games 2022 melawan Thailand pada hari ini Selasa, 17 Mei pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x