Link Live Streaming Tim Putri Indonesia vs Vietnam, Semifinal SEA Games 2021: Line Up Pemain Lengkap Hari Ini

- 17 Mei 2022, 07:40 WIB
Ketahui link live streaming siaran langsung badminton putri SEA Games 2021 antara Indonesia vs Vietnam beserta line up pemain.
Ketahui link live streaming siaran langsung badminton putri SEA Games 2021 antara Indonesia vs Vietnam beserta line up pemain. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Inilah link live streaming pertandingan badminton putri SEA Games 2021 antara Indonesia vs Vietnam dan juga daftar line up pemain yang akan diturunkan.

Tim putri badminton SEA Games 2021 Indonesia rencananya akan menghadapi Vietnam pada hari ini dan dihelat mulai pada pukul 09.00 WIB.

Pertandingan perdana yang dilakoni oleh tim putri badminton SEA Games 2021 dari Indonesia dengan berhadapan melawan Vietnam sendiri akan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Baca Juga: Voli SEA Games 2022 Hari ini di MNCTV Selasa, 17 Mei 2022: Indonesia vs Malaysia dan Tim Putri Lawan Filipina

Tim putri dari Indonesia pada SEA Games 2021 sendiri memang diketahui baru akan melangsungkan pertandingan yaitu pada hari ini, pasalnya pada undian sebelumnya mendapatkan bye.

Sehingga tim putri Indonesia dalam cabor badminton tersebut kemudian harus memulai perjalanan di SEA Games 2021 ini dengan langsung melangkah ke partai final menghadapi Vietnam.

Sedangkan sebelum dipastikan menghadapi tim Indonesia, Vietnam telah terlebih dahulu menjalani pertandingan perempat final dengan menghadapi Malaysia.

Baca Juga: Link Live Streaming Newcastle vs Arsenal Liga Inggris Nonton Siaran Langsung EPL Malam Ini 16 Mei 2022 di Sini

Pada pertandingan menjadapi Malaysia beberapa waktu yang lalu, Vietnam sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dan berhak untuk melaju ke semifinal menghadapi Indonesia.

Nantinya bagi pemenang antara Indonesia vs Vietnam pada hari ini akan berhak untuk melaju ke partai final badminton putri pada SEA Games 2021 yang akan berlangsung.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x