Jadwal dan Jam Tayang MotoGP Le Mans Prancis Hari Ini, Siaran Langsung Trans7, Link Live Streaming di Sini

- 15 Mei 2022, 08:48 WIB
Simak jadwal dan jam tayang MotoGP Le Mans Prancis hari ini, 15 Mei 2022, siaran langsung Trans7, simak link live streaming yang tersedia di sini.
Simak jadwal dan jam tayang MotoGP Le Mans Prancis hari ini, 15 Mei 2022, siaran langsung Trans7, simak link live streaming yang tersedia di sini. /Instagram.com/@trans7

BERITA DIY - Jadwal dan jam tayang MotoGP Le Mans Prancis hari ini, 15 Mei 2022, siaran langsung Trans7, simak link live streaming yang tersedia di sini.

Bagi pecinta balapan motor, jangan lewatkan ajang MotoGP Le Mans hari ini, 15 Mei 2022, simak jadwal, jam tayang, dan link live streaming selengkapnya di artikel ini. 

Lanjutan ajang balapan motor MotoGP kembali hadir hari ini tepatnya di GP Le Mans, Prancis.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Prancis 2022 Hari Ini, Kualifikasi GP Le Mans Live Streaming Siaran Langsung Trans7

MotoGP Le Mans seperti biasa dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 dengan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Pada MotoGp Le Mans hari ini, Francesco Bagnaia kembali meraih pole position dengan menjadi yang tercepat di babak kualifikasi GP Le Mans dengan rekor waktu lap tercepat 1 menit 30.450 detik.

Ini menjadi pole position kedua Pecco secara beruntun setelah sebelumnya di GP Portugal dua pekan lalu.

Baca Juga: Daftar Juara Piala FA: Liverpool Samai Gelar Chelsea, Siapa Peraih Terbanyak?

Sementara di posisi kedua, juga ditempati rider Ducati Lenovo, Jack Miller. Kemudian untuk posisi nomor tiga ditempati Aleix Espargaro (Aprilia).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x