Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris Kamis, 12 Mei 2022: H2H dan Jadwal Pertandingan

- 12 Mei 2022, 00:01 WIB
link live streaming Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, H2H, dan jadwal pertandingan
link live streaming Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, H2H, dan jadwal pertandingan /Twitter.com/ @ChelseaFC/

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, H2H, dan jadwal pertandingan selengkapnya.

Pertandingan Leeds United vs Chelsea merupakan laga tunda pekan ke-33 Premier League dan akan digelar di Stadion Elland Road pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 01.30 WIB dini hari.

Laga malam ini akan sangat menentukan bagi kedua tim. Chelsea dapat dikudeta oleh Arsenal jika alami kekalahan, sementara kekalahan bagi Leeds United akan membuat mereka semakin dekat untuk degradasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Vietnam SEA Games 2022 Hari Ini di RCTI Plus, iNews TV, MNCTV

Saat ini Leeds United berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Inggris, dengan koleksi 34 poin dalam 35 pertandingan.

Sementara Chelsea masih berada di posisi ke-3 klasemen, dengan mengoleksi 67 poin dari 35 pertandingan. Teh Blues hanya berjarak tiga poin dari Arsenal di posisi ke-4.

Pada laga terakhir, kedua tim torehkan hasil tak maksimal. Chelsea dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Wolves di Stamford Bridge, sedangkan Leeds United takluk 2-1 dari Arsenal.

Baca Juga: Link Live Streaming INDONESIA vs Vietnam Futsal SEA Games 2022 Hari Ini, Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

Chelsea juga harus membagi fokus dengan laga final FA Cup yang akan digelar akhir pekan nanti melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x