Link Live Streaming Salernitana vs Venezia Serie A Liga Italia: Prediksi Pemain dan Jadwal Tayang di Vidio.co

- 5 Mei 2022, 22:00 WIB
Link live streaming Salernitana vs Venezia Serie A Liga Italia, prediksi pemain, dan jadwal tayang pertandingan di Vidio.com nanti malam, Kamis, 5 Mei 2022 pada pukul 23:00 WIB mendatang.
Link live streaming Salernitana vs Venezia Serie A Liga Italia, prediksi pemain, dan jadwal tayang pertandingan di Vidio.com nanti malam, Kamis, 5 Mei 2022 pada pukul 23:00 WIB mendatang. /Instagram.com/ussalernitana1919official

BERITA DIY – Link live streaming Salernitana vs Venezia dalam lanjutan Serie A Liga Italia yang akan tayang nanti malam, Kamis, 5 Mei 2022 pada pukul 23:00 WIB di platform streaming Vidio.com.

Pertandingan laga papan bawah akan terjadi dalam laga tunda pekan ke-20 kemarin antara Salernitana vs Venezia yang akan dimainkan di Stadio Arechi nanti malam, Kamis, 5 Mei 2022 pada pukul 23:00 WIB mendatang.

Dua tim penghuni papan bawah Serie A Liga Italia, Salernitana dan Venezia akan saling berjibaku pada pertandingan nanti malam guna mencari poin supaya bisa bertahan di kancah Serie A musim depan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Leg 2 Semifinal Liga Europa UEL dan Konferensi: Laga Mana Tayang di Siaran Langsung?

Salernitana yang duduk di posisi ke-18 akan berusaha untuk mengalahkan tamunya, Venezia, yang jadi juru kunci Serie A setelah hanya mampu mengemas 22 poin dalam 34 pertandingan.

Tiga poin penuh akan jadi incaran Salernitana supaya bisa menggeser Cagliari di posisi 17 dan keluar dari zona degradasi Serie A.

Sementara itu, Venezia yang duduk di posisi ke-20 klasemen sementara butuh lebih dari sekedar keajaiban untuk bisa melangkahi Genoa dan juga Cagliari di atasnya.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Leicester City Jadwal Semifinal Liga Konferensi Eropa Malam Ini TV Online

Empat pertandingan sisa Venezia akan membawa hasil hidup-mati jika tidak ingin berlaga di Serie B musim depan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x