Jadwal dan Link Streaming MPL ID S9 Minggu 10 April 2022: ONIC Esports vs Alter Ego dan Rebellion vs Geek Fam

- 10 April 2022, 08:16 WIB
Jadwal dan link live streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 10 April 2022. ONIC Esports vs Alter Ego dan Rebellion vs Geek Fam.
Jadwal dan link live streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 10 April 2022. ONIC Esports vs Alter Ego dan Rebellion vs Geek Fam. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 10 April 2022.

Pertandingan terakhir babak regular season MPL ID S9 hari ini akan menyuguhkan laga antara Rebellion Zion vs Geek Fam dan ONIC Esports vs Alter Ego.

Rangkaian pertandingan MPL ID S9 pada hari ini dapat ditonton di kanal YouTube MPL Indonesia melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Korea Open 2022 Final Hari Ini 10 April 2022: Link Live Streaming Sisa 2 Wakil Indonesia

Match antara Rebellion Zion vs Geek Fam di jadwal MPL ID S9 hari ini akan menjadi laga terakhir kedua tim di kompetisi bergengsi ini.

Baik Rebellion maupun Geek Fam sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak play off MPL ID S9 karena menempati posisi terbawah klasemen.

Rebellion Zion saat ini berada di posisi tujuh klasemen MPL ID S9 dengan catatan tiga kali menang dan sepuluh kali kalah. Sementara Geek Fam ada di posisi terbawah dengan 13 kali kalah dan belum pernah menang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final Korea Open 2022 Wakil Indonesia di RCTI Plus: Ada Jojo dan Fajar-Rian

Selain itu, jadwal MPL ID S9 hari ini juga akan menyuguhkan laga seru antara ONIC Esports vs Alter Ego.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x