Garuda Select vs QPR Hari Ini, Simak Jadwal Pertandingan Uji Coba hingga Link Live Streaming di Mola TV

- 22 Maret 2022, 14:00 WIB
Garuda Select vs QPR hari ini, simak jadwal pertandingan uji coba hingga link live streaming di Mola TV.
Garuda Select vs QPR hari ini, simak jadwal pertandingan uji coba hingga link live streaming di Mola TV. /instagram.com/@programgarudaselect

BERITA DIY - Tim Garuda Select akan berhadapan dengan QPR pada laga uji coba hari ini. Simak selengkapnya hingga link live streaming di Mola TV.

Tim Garuda Select akan berhadapan dengan QPR pada laga uji coba hari Selasa 22 Maret 2022 pukul 20.00 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan langsung melalui online secara gratis melalui aplikasi Mola TV.

Garuda Select adalah program yang diadakan dalam rangka mencari bibit muda atlet sepakbola. Namun program Garuda Select tidak hanya dikhususkan bagi atlet sepakbola Indonesia, program ini juga menerima atlet dari negara lainnya untuk dikembangkan menjadi atlet profesional.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Uji Coba QPR vs Garuda Select 22 Maret 2022 di Mola TV

Program tersebut telah melahirkan beberapa pemain profesional yang berkiprah di Eropa. Salah satunya adalah Bagus Kahfi yang kini bermain untuk Utrecht FC.

Garuda Select menjadi harapan baru bagi penggemar sepakbola Indonesia yang terus mendidik pemain muda. Selain program yang ketat, pengadaan laga uji coba juga merupakan langkah yang tepat untuk melatih mental atlet sepakbola.

Beberapa pertandingan ujicoba telah dilakukan oleh tim Garuda Select. Pertandingan tersebut melibatkan beberapa tim di bawah asuhan tim elit Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming Garuda Select vs Huddersfield Town Malam Ini, Siaran Langsung Mola TV Pukul 20:00 WIB

Program Garuda Select telah melewati beberapa pertandingan ujicoba dengan beberapa klub elit Italia. Garuda Select pernah menghadapi Torino U17, Juventus U17, dan Inter Milan U17.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x