Sedang Berlangsung! Deportivo Alaves vs Granada di Liga Spanyol Pekan Ke-29, Klik Link Streaming di Sini

- 19 Maret 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi - preview laga Deportivo Alaves vs Granada di Liga Spanyol pekan ke-29 lengkap dengan link streaming, prediksi, line up, dan H2H.
Ilustrasi - preview laga Deportivo Alaves vs Granada di Liga Spanyol pekan ke-29 lengkap dengan link streaming, prediksi, line up, dan H2H. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Ini dia preview laga Deportivo Alaves vs Granada di Liga Spanyol pekan ke-29 lengkap dengan link streaming, prediksi, line up, dan H2H.

Deportivo Alaves tengah menjamu Granada di Estadio de Mendizorroza pada Sabtu, 19 Maret 2022 sejak pukul 20.00 WIB tadi.

Sebelum menjamu Granada, Deportivo Alaves mengantongi modal buruk dari pekan silam dengan kekalahan dari 0-1 Real Sociedad.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 19-20 Maret 2022: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Tak berbeda jauh, Granada yang secara materi jauh lebih kuat ketimbang Deportivo Alaves juga sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya.

Pasukan Robert Moreno harus mengakui keunggulan Elche CF dengan skor yang sama-sama tipis, 0-1 pada 12 Maret 2022 silam.

Dengan hasil tersebut, Granada tak berhasil menjauhi papan tengah dengan bertengger di peringkat ke-17 dengan koleksi 25 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Bilbao vs Getafe Liga Spanyol, Nonton Siaran Langsung La Liga Malam Ini di BeIN Sports

Di sisi tuan rumah, Deportivo Alaves punya jarak yang tak begitu jauh dari Granada. Mereka saat ini menghuni rank ke-19 dengan perolehan 22 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x