Jadwal Semifinal All England 2022 Hari Ini, Ada 3 Wakil Indonesia: Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

- 19 Maret 2022, 11:10 WIB
Berikut jadwal semifinal All England dan siaran langsung pertandingan wakil Indonesia melalui link live streaming hari ini.
Berikut jadwal semifinal All England dan siaran langsung pertandingan wakil Indonesia melalui link live streaming hari ini. /Instagram.com/@allenglandofficial

BERITA DIY - Inilah jadwal wakil Indonesia dalam partai semifinal All England 2022 yang akan berlangsung mulai hari ini beserta jadwal tayangan melalui siaran langsung.

Indonesia memastikan diri sukses menghantarkan wakil dalam laga semifinal dalam kompetisi badminton All England yang rencananya akan berlangsung pada hari ini atau tepatnya pada Sabtu 19 Maret 2022.

Terdapat 3 wakil Indonesia yang telah memastikan diri akan tampil dalam laga semifinal kompetisi All England pada hari ini, ketiganya dalam nomor yang sama yaitu dalam nomor ganda putra.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Sabtu 19 Maret 2022: Ada 3 Wakil Indonesia di Semifinal All England 2022

Masing-masing wakil Indonesia yang berhasil mengantongi tiket untuk berlaga di partai semifinal All England tersebut yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dalam laga semifinal All England 2022 pada hari ini dipastikan akan menghadirkan pertemuan wakil Indonesia di nomor ganda putra yaitu antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya yang akan menghadapi Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sedangkan pasangan Mohammad Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan rencananya akan ditantang wakil dari China yaitu pasangan tangguh He Ji Ting yang berpasangan dengan Tan Qiang.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 di Trans7 Hari Ini Lengkap Link Live Streaming TV Gratis

Jadwal Semifinal All England 2022 Wakil Indonesia

Pertandingan pada semifinal All England 2022 yang akan dihelat pada hari ini tersebut rencananya akan terlebih dahulu menampilkan pertemuan antara 2 wakil Indonesia di nomor ganda putra.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x